Darah Keperawanan

Diposkan oleh DZAKY.COM

 Sering kita mendengar darah perawan. darah perawan sangat di dambakan oleh seorang pria. Pada waktu hubungan intim untuk pertama kalinya bagi seorang pria darah perawan adalah sangat berarti. krena dengan membuktikan sendiri dan darah perwan itu mengalir maka dialah sebagai pemenang untuk pertama kalinya mengauli pasangannya.

Darah perawan sebagai bukti bahwa pasangan kita masih suci dan belum pernah ada yang menjamahnya. Ada yang suka cita  dan ada juga yang kecewa saat hubungan pertama. mana kala di ketahui perwawannya masih utuh maka semakin cinta dan semakin harmonis pasangan tersebut. Namun manakala di ketahui sudah tidak perawan lagi saat hubungan pertama , maka sejak saat itu ada kekecewaan dan merasa dibohongi, di tipu,didahului dan lain sebagainya. untuk menambah perbendaharaan  kata kunci darah keperawanan ,anda bisa mencari di internet. Berikut ini saya cuplikkan  hasil pencarian di google halaman pertama.


Darah Keperawanan.Cara Mendeteksi Darah Keperawanan dan Darah Haid .bagaimanakah darah perawan isa keluar? baru tau neh daku…setahu daku ... Darah keperawanan bisa saja keluar dikarenakan pecahnya selaput ....Darah Perawan, Seberapa Penting?.Darah Perawan, Seberapa Penting ? Di setiap agama seperti Islam, Kristen, Hindu dan Yahudi telah berkembang keyakinan bahwa hilangnya keperawanan sebelum ...Darah Keperawanan - Kisah Nyata . Darah Keperawanan Wanita Muda.Apakah ini Darah Keperawanan Saya?Tanya: Ass.wr.wb, Dear Dr.Dito Anurogo… Semoga Alloh SWT senantiasa melimpahkan kasih sayang dan rahmatNya untuk Dokter dan keluarga.



{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...