Wenda CheryBelle semakin mantap dengan Ruben Onsu

Diposkan oleh DZAKY.COM

Wenda mantan personel CheryBelle mengaku kalau dia yakin dan percaya dengan sosok sang pacar, Ruben Onsu. Ia pun yakin menerima Ruben sebagai suaminya.

"Ruben nembak aku sampai empat kali. Pertama-tama aku pikir dia bercanda, aku cuekin, eh ternyata benaran. Sampai saat ini, aku yakin sama dia," ujar Wenda, saat ditemui di Jakarta Barat, Rabu (19/12/2012).

Wenda pun semakin mantap dengan Ruben lantaran kedua orangtuanya sudah menyetujui hubungan tersebut. Menurut Wenda, Ruben sosok yang sempurna.

"Dia dewasa,mengarahkan aku ke arah positif dan nggak ngajarin aku manja. Kedua orangtua juga mendukung. Aku bisa berbaur ke keluarga dia, dan sebaliknya," tutur Wenda.

 http://showbiz.liputan6.com/read/470831/wenda-yakin-nikahi-ruben-onsu

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...